Zidane Pastikan Akan Rombak Skuat di Musim Panas

Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya akan membuat sejumlah pergantian pemain pada musim panas. Oleh karena itu, pelatih Real Madrid itu akan terus mengevaluasi kinerja pemainnya sampai akhir musim.

Zidane kembali ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Santaigo Solari. Pria asal Prancis itu berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya setelah mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0.

Meski meraih tiga poin penuh, Los Blancos saat ini masih tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen La Liga Barcelona. Selain itu, mereka juga sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani musim yang buruk, Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan besar di skuatnya. Sejumlah pemain bintang seperti Eden Hazard, Christian Eriksen dan David de Gea sedang dikaitkan dengan kepindahannya menuju raksasa Spanyol tersebut.

Zidane masih menolak untuk mengungkapkan pemain mana yang akan pergi dan datang ke klub. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu mengisyaratkan juara Eropa tersebut akan melakukan belanja besar di musim panas.

“Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” kata Zidane seperti dilansir Sports Mole.

“Saya memiliki pasukan yang terdiri dari 23-25 pemain, dan saya tidak akan berada di sini setelah setiap pertandingan kami yang tersisa dan menyatakan siapa yang akan tinggal dan siapa yang akan pergi. Di musim panas kami akan melihat situasinya dan membuat keputusan.”

Meski musim ini belum berakhir, Madrid sudah mengumumkan rekrutan baru untuk musim panas. Dia adalah bek asal Brasil Eder Militao.

Madrid sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu dari Porto. Dilansir dari Marca, Madrid memboyong Militao dengan menebus klausul pelepasan senilai 50 juta euro.