Chat with us, powered by LiveChat

Perseru Jadikan Piala Presiden sebagai Ajang Bongkar Pasang Pemain

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede akan menjadikan turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar untuk menguji kualitas tim. Terutama untuk melihat kemampuan pemain asing yang akan berseragam Cenderawasih Jingga.

Salah satunya ketika menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (02/03) besok, dari pertandingan tersebut, tim pelatih akan melihat apakah pemain yang dimiliki layak untuk mendapat kontrak permanen. Karena sebagian besar statusnya masih seleksi.

“Karena sebagian besar ini kan masih trial, jadi kami lihat kualitas mereka seberapa jauh untuk kompetisi yang akan datang, baik lokal maupun asing,” ungkap I Putu Gede dalam sesi jumpa pers.

 

“Jadi target kami di tiga pertandingan ini kami lihat, karena tidak menutup kemungkinan keluar masuk,” imbuh mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini.

Namun dengan banyaknya pemain yang masih seleksi dan pemain asing yang baru bergabung dengan tim, Putu Gede tak menampik bahwa akna sedikit berpengaruh bagi Perseru, karena persiapan mereka menjadi kurang maksimal.

“Kondisi Perseru memang agak berbeda dengan tim lain, yang jadi masalah buat kami kan baru datangnya legiun asing,” arsitk asal Bali ini menambahkan.