Juventus Ingin Boyong Asensio dari Real Madrid

Raksasa Serie A, Juventus rupanya tak mau berhenti begitu saja dalam mengincar pemain Real Madrid. Setelah dikaitkan dengan Marcelo, kini Bianconeri dikabarkan mengincar Marco Asensio.

Asensio sendiri pertama kali diorbitkan di tim utama Madrid pada 2016 silam. Ia dipercaya Zinedine Zidane untuk tampil cukup reguler sebagai pemain pengganti di skuat Los Blancos.

Setelah tampil impresif di musim-musim sebelumnya, peruntungan Asensio seakan berubah 180 derajat di musim ini. Pemain 23 tahun itu lebih sering duduk di bangku cadangan.

Dilansir Tuttosport, situasi terkini Asensio di Madrid kabarnya memancing Juventus untuk mengintip peluang memboyong gelandang internasional Spanyol itu ke Turin pada musim panas nanti.

 

Meski sadar bahwa biaya mendaratkan Asensio tak akan murah, akan tetapi kubu Juventus diklaim tetap mencoba berusaha untuk merayu El Real dan sang pemain.

Juventus diuntungkan dengan klaim bahwa Madrid ingin melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas nanti, dan Asensio menjadi salah satu nama yang kemungkinan dijual.

Satu yang bisa menjadi pengganjal ambisi Juventus menggaet Asensio adalah banyak pesaing yang juga menginginkan eks pemain Real Mallorca tersebut.

Sebelum Juventus, beberapa klub raksasa Eropa yang lebih dulu dikaitkan dengan Asensio antara lain Bayern Munchen, Liverpool, hingga Inter Milan.