Chat with us, powered by LiveChat

Hazard Mengaku Ingin Pindah, Tapi Belum Pasti ke Real Madrid

Skiper Chelsea, Eden Hazard mengakui jika dirinya punya keinginan untuk pindah dari klub pada musim depan. Tapi, untuk saat ini dirinya belum memikirkan apakah akan pindah ke Real Madrid atau tidak.

Hazard cukup lama dikabarkan ingin hijrah dari Chelsea. Pemain berusia 27 tahun lantas kerap dikaitkan bakal pindah ke Madrid. Bagi eks pemain Lille tersebut, Madrid adalah klub impiannya masa kecil.

Sementara, kontrak Hazard dengan Chelsea akan berakhir pada musim 2020 yang akan datang. Pihak klub tidak ingin Hazard pindah karena mereka baru saja mendapat sanksi larangan mendatangkan pemain baru dalam dua jendela transfer ke depan.

Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea kini memang diragukan. Indikasi makin kuat karena dia tak kunjung berunding dengan Chelsea soal kontrak baru. Dan, baru-baru ini dia mengakui punya rencana pindah dari Chelsea.

Hanya saja, Hazard menepis kabar bahwa dia sedang memulai negosiasi untuk pindah ke Madrid. “Saya tidak sedang mengerjakan hal itu [upaya pindah ke Real Madrid] sekarang,” ucap Hazard dikutip dari VTM Nieuws.

“Saya bermaksud untuk bersinar dengan Chelsea selama beberapa bulan dan mencoba untuk memenangkan Liga Europa,” sambung Hazard.

Hazard pun hanya fokus pada tantangan yang ada di depan. “Pekan ini saya hanya akan memikirkan Setan Merah [julukan timnas Belgia] dan kemudian akan kembali ke Chelsea. Lalu, kita akan lihat apa yang terjadi,” sambungnya.

Eden Hazard menyebut bahwa dia punya beberapa target yang ingin dicapai bersama Chelsea. Meskipun baru saja gagal juara Carabao Cup dan sudah tersingkir di Piala FA, masih ada harapan bagi The Blues untuk meraih gelar juara.

“Kami bisa memenangkan Liga Europa, kami harus memenangkannya. Jika tidak, kami harus berada di empat besar untuk bermain di Liga Champions musim depan,” ucap Hazard.

“Ketika saya kembali ke Chelsea [usai jeda internasional] maka saya hanya akan memikirkan itu. Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi dalam dua, tiga, empat atau lima bulan ke depan. Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti,” tutup Hazard.